Kamis, 14 Mei 2020

Contoh Soal Jurnal Khusus Perusahaan Dagang

Contoh Soal Jurnal Khusus Perusahaan Dagang. Dijual barang dagang victory, perusahaan tersebut bergerak dalam bidang pelayanan jasa transportasi. Jan 2 dibeli barang dagangan dari pt indofood sebesar rp 10.000.000,00 dengan nomor faktur 120, syarat 3/15, n/30.

5 Contoh Soal Piutang Wesel Beserta Pembahasannya Seven Accounting
5 Contoh Soal Piutang Wesel Beserta Pembahasannya Seven Accounting from sevenaccounting.net
Contoh soal dan jawaban akuntansi membuat jurnal. Melainkan perusahaan tersebut harus menggunakan jurnal khusus, hal ini dilakukan untuk mempermudah pencatatan berbagai jenis. Pada kesempatan sebelumnya kita juga telah membahas tentang cara menghitung diskon nah untuk saat ini materi.

Contoh soal akuntansi membuat jurnal dan penyelesaiannya banyaknya para sobat shantycr7 yang request tentang soal dan penyelesaian tentan.

Dijual barang dagang victory, perusahaan tersebut bergerak dalam bidang pelayanan jasa transportasi. Contoh pengerjaan soal laporan keuangan perusahaan dagang berikut disajikan contoh soal dan penyelesaiannya mulai dari pencatatan ke dalam jurnal khusus, buku besar, neraca saldo, jurnal penyesuaian, neraca lajur, dan laporan keuangan. Pada perusahaan dagang, jurnal umum digunakan untuk men catat semua transaksi yang tidak dapat dimasukkan ke dalam salah satu dari keempat jurnal khusus tersebut. Contoh soal perusahaan dagang menggunakan jurnal khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel