Kamis, 14 Mei 2020

Contoh Soal Eksponen Dan Logaritma

Contoh Soal Eksponen Dan Logaritma. Masih ingat kan materi tentang bilangan berpangkat dalam materi eksponen kita mempelajari bagaimana cara menentukan hasil dari suatu bilangan yang dipangkatkan. Pada pembahasan kali ini, kita akan.

Rangkuman Contoh Soal Eksponen Logaritma Pembahasan Jawaban
Rangkuman Contoh Soal Eksponen Logaritma Pembahasan Jawaban from tanya-tanya.com
Misalnya seperti, penjumlahan dengan pengurangan, perkalian dan pembagian, serta logaritma dengan eksponen dan masih banyak lagi yang lainnya. Buatlah grafik fungsi eksponen dari fungsi f(x)=2×5x. Persamaan logaritma diartikan sebagai persamaan yang memuat notasi logaritma dengan basis dan/atau numerusnya memuat variabel.

Masih ingat kan materi tentang bilangan berpangkat dalam materi eksponen kita mempelajari bagaimana cara menentukan hasil dari suatu bilangan yang dipangkatkan.

Contoh soal jika ab = c dengan a>0 dan a≠1 maka alog c = b dalam hal ini disebut basis atau pokok logaritma dan c adalah bilangan yang dilogaritmakan. Buatlah grafik fungsi eksponen dari fungsi f(x)=2×5x. Logaritma merupakan operasi matematik yaitu kebalikan (atau invers) dari eksponen atau pemangkatan. Fungsi pertumbuhan merupakan salah satu contoh aplikasi fungsi eksponen dalam bidang ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel