Rabu, 19 Agustus 2020

Soal Xlfl

Soal Xlfl. Tahapan selanjutnya adalah seleksi secara offline. Berikut contoh soal gmat yang akan melibatkan keterampilan visual angka yang ditunjukkan mewakili papan dengan 4 baris pasak di bagian bawah papan adalah 4 sel diberi nomor 1 sampai 4.

Masa Pandemi Covid 19 Xl Future Leaders Gelar Workshop Via Online
Masa Pandemi Covid 19 Xl Future Leaders Gelar Workshop Via Online from beritadewata.com
Oke waktu pengerjaan aku pake buat soal yang aku anggap mudah aja. Program ini khusus disusun untuk membantu program manajemen pascasarjana menilai kualifikasi pendaftar untuk pendidikan tingkat lanjut dalam bidang bisnis dan manajemen. Tri wahyuningsih membeberkan, pendaftaran xlfl telah dibuka sejak 20 februari 2020 lalu dan akan ditutup pada 30 juni 2020.

Bulan maret, registrasi sudah dibuka.

Disclaimer dulu, aku nggak diterima di xlfl, dan kebetulan gagal di tahap 4 dari total 5 tahap. Saya adalah mahasiswi angkatan 2018 di program studi perencanaan wilayah dan kota, sekolah arsitektur, perencanaan, dan pengembangan kebijakan institut teknologi bandung. Ternyata, pas aku ngecek instagram xlfl banyak juga yang ngomen di post xlfl sama kaya kasusku. Seleksi xl future leader, setelah sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai apa itu xl future leader, apa saja kegiatan yang kami lakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel