Minggu, 23 Agustus 2020

Contoh Soal Simple Present Tense

Contoh Soal Simple Present Tense. Pada pembahasan sebelumnya kita sudah belajar tentang simple present tense juga contoh kalimat simple present tense. Materi dasar simple present tense ini bisa membantumu memahami tenses bahasa inggris dengan sangat baik.

Macam Macam Tenses
Macam Macam Tenses from image.slidesharecdn.com
Biasanya memang, tenses jenis simple present tense merupakan pelajaran pertama dalam tenses yang diajarkan. Tenses simple present tense merupakan tenses yang sering digunakan untuk menunjukkan ketika sebuah peristiwa sedang berlangsung pada saat ini jika anda sudah memahami simple present tense, maka anda dapat melihat contoh dari kalimat simple present tense. Ya bentuk verb, karena semua predicate itu wajib verb bukan, coba lihat posting awal grammar basic ini.

My mother is a housewife.

Viral soal pencurian data dari penjualan online, bagaimana kronologi lengkapnya? Biasanya memang, tenses jenis simple present tense merupakan pelajaran pertama dalam tenses yang diajarkan. Where … you meeting your client at 10 o'clock yesterday? Nah sekarang waktunya kalian mengasah kemampuan dengan latihan soal di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel