Kamis, 28 Januari 2021

Soal Xl Future Leader

Soal Xl Future Leader. A two year intensive leadership development experience that includes face to face workshops online learning modules and personalized expert mentoring. But, if not, you can ask me anything about xl future leaders through chat and you can get the knowledge through elearn.

Xl Future Leaders Ajak Mahasiswa Pahami Dunia Bisnis Radar Bekasi
Xl Future Leaders Ajak Mahasiswa Pahami Dunia Bisnis Radar Bekasi from radarbekasi.id
Nah, waktu aku mau daftar ternyata pendaftarannya baru saja ditutup. 2 tahun lalu, tepatnya tahun 2014 aku sedang menjalani kuliah kerja mahasiswa. 07 mar, 2021 posting komentar.

Mungkin sudah punya banyangan ya, soal xl future leaders.

Pertama kali tahu xl future leaders (xlfl) itu dari kak atika, seorang mahasiswi universitas negeri lampung. Para peserta tidak akan dikenakan biaya apapun saat proses seleksi. Nah saya akan bercerita sedikit pengalaman saya selama mengikuti program csr xl future leader ini, biar gampang saya singkat aja ya menjadi xlfl. Pastikan email yang kamu gunakan pada saat proses pendaftaran selalu aktif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel