Senin, 28 Desember 2020

Soal Akm Pilihan Ganda Kompleks

Soal Akm Pilihan Ganda Kompleks. Semua peserta didik akan mendapat soal dengan porsi yang sama. Pilihan ganda kompleks, murid dapat memilih lebih dari satu jawaban benar dalam satu soal.

Contoh Soal Akm Numerasi Dan Literasi Di Asesmen Nasional 2021
Contoh Soal Akm Numerasi Dan Literasi Di Asesmen Nasional 2021 from www.ruangguru.com
Soal nomor 61 (pilihan ganda kompleks). Murid dapat memilih lebih dari satu jawaban benar dalam satu soal. Setelah turun salju, suhunya turun 17 derajat.

Pilihan ganda kompleks (memahami pecahan dan pecahan campuran positif dengan penyebut bilangan satu atau dua angka (misal 5/12.

Maka dari itu, pertanyaan yang disajikan tergantung pada kemampuan murid. Berbeda degan soal ujian nasional yang hanya memilki bentuk soal pilihan ganda saja, pada asesmen kompetensi minimum (akm) terdapat berbagai bentuk soal diantaranya, soal pilihan ganda, soal pilihan ganda kompleks, soal menjodohkan, isian singkat dan uraian. Dari contoh soal asesmen kompetensi minimum ini, kamu tentu sudah bisa memprediksi, bahwa soal akm sebenarnya tidak sulit jika kamu memahami konsep materinya. Menjodohkan, murid menjawab dengan dengan cara menarik garis dari satu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel