Senin, 21 Desember 2020

Contoh Soal Rotasi 90 Derajat

Contoh Soal Rotasi 90 Derajat. Peristiwa tersebut merupakan contoh dari peristiwa rotasi atau disebut juga dengan perputaran. Jika a>b maka soal pertidaksamaan.

Katalog Media Bpmpk
Katalog Media Bpmpk from m-edukasi.kemdikbud.go.id
Pembahasan contoh soal rotasi transformasi geometri matematika sma nomor 1 titik a 1 2 diputar 30 derajat berlawanan arah dengan arah putaran jarum jam terhadap titik asal o 0 0. Dikenalkan di smp kelas 9 lalu diperdalam di kelas 11 kurikulum 2013 semangat. Berikut ini rangkuman contoh soal transformasi geometri (translasi, refleksi, rotasi, dilatasi) pilihan ganda jawaban beserta penyelesaian.

Pencerminan terhadap sumbu x adalah a, pencerminan terhadap sumbu y adalah b dan rotasi 180o terhadap puasat o adalah h.

Rotasi adalah transformasi dengan cara memutar objek dengan titik pusat tertentu. Setelah kita bahas tentang peluang kejadian pada postingan sebelumnya kali ini kita bahas tentang contoh soal dan. Berikut ini rangkuman contoh soal transformasi geometri (translasi, refleksi, rotasi, dilatasi) pilihan ganda jawaban beserta penyelesaian. Rotasi adalah transformasi dengan cara memutar objek dengan titik pusat tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel