Senin, 16 November 2020

3 Soal Akm Berbasis Literasi

3 Soal Akm Berbasis Literasi. Mata pelajaran kurikulum alokasi waktu jumlah soal bentuk soal. Siswa atau peserta didik dituntut agar jika soal literasi megujikan keterampilan bernalar seputar bahasa, maka soal jenis numerasi justru menguji nalar peserta didik terkait angka (number).

Contoh Soal Asesmen Kompetensi Minimum Pengganti Un Pahamify
Contoh Soal Asesmen Kompetensi Minimum Pengganti Un Pahamify from pahamify.com
Contoh soal teks sastra pada akm literasi. Melalui soal akm, siswa melatih kemampuan bernalar dan mengaplikasikan konsep matematika yang telah dipelajari sehingga mampu tantangan pembelajaran berbasis kompetensi bagi guru antara lain adalah kemampuan untuk mengidentifikasi tahapan kompetensi dasar siswa termasuk literasi. Asesmen kompetensi minimum atau akm adalah digunakan untuk mengukur kompetensi berpikir atau bernalar siswa ketika membaca teks (literasi) dan menghadapi persoalan yang membutuhkan dalam asesmen nasional yang diukur atau diujikan adalah :

Soal berbasis literasi sains sekolah :

Smp negeri 1 jekulo kudus ipa terpadu ktsp 2 x 40 menit 20 butir uraian. Mata pelajaran kurikulum alokasi waktu jumlah soal bentuk soal. Perhatikan teks prosedur berikut!pembuatan hand sanitizer dari lidah buaya1. Halo sahabat ahza, pada kesempatan ini post masih dalam tema akm ( asesmen kompetensi minimum).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel