Selasa, 31 Maret 2020

Contoh Soal Jurnal Khusus Dan Posting Ke Buku Besar

Contoh Soal Jurnal Khusus Dan Posting Ke Buku Besar. Bgaimana posting ke buku besar??? Pemindahbukuan atau posting jurnal pembelian ke buku besar utama.

Contoh Siklus Akuntansi Perusahaan Dagang Beserta Penjelasan
Contoh Siklus Akuntansi Perusahaan Dagang Beserta Penjelasan from www.akuntansilengkap.com
Sebenarnya, cara membuat buku besar bisa terbilang sederhana. Jurnal umum dan khusus merupakan salah satu jenis pembukuan paling penting dalam dunia akuntansi. Peran kebijakan moneter apa yg sangat berpengaruh besar dalam sistem perekonomian indonesia.

Contoh soal agar anda lebih memahami proses pemindah bukuan (posting) akun dari jurnal umum ke buku.

Buku besar pembantu buku besar pembantu seringkali disebut juga dengan istilah buku tambahan, yang didalamnya terdapat sekelompok rekening yang khusus untuk itu lah sedikit dari pemaparan kami mengenai contoh buku besar akuntansi dan cara membuatnya, yang mana di dalamnya kami. Namun jika posting dari jurnal khusus ke buku besar dilakukan secara periodik, selengkapnya tentang hal ini gambar teknis atau cara memposting jurnal ke buku besar. Bentuk buku besar bentuk buku besar dibedakan menjadi bentuk dua kolo, tiga kolom, empat kolom, dan bentuk t akun tiga kolom disebut buku besar stafel berlajur khusus saldo. Sebenarnya, cara membuat buku besar bisa terbilang sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel